Powered By Blogger

Tuesday, July 5, 2011

Hanya Ungkapan Saja

Seorang yang menjadi pelarian hanya akan menjadi tempat tujuan seseorang untuk berhenti sejenak dari rasa letih setelah berusaha keras melupakan masa lalunya, atau bahkan gagal melupakan masa lalunya, lalu orang itu akan berlari lagi sampai dia mendapatkan apa yang dia cari... Melupakan masa lalu.
Pelarian hanyalah pelarian. Dilarang keras untuk cemburu, apalagi berharap tentang masa depan bersamanya. Haram!
Pelarian tidak ada bedanya dengan pelacur jalanan yang hanya didatangi ketika dibutuhkan saja. Tidak ada bedanya juga dengan hiburan belaka. Mungkin tidak ada orang yang mau untuk dijadikan pelarian bagi orang lain. Yang ada hanyalah kesalahan rasa tulus saja. Ketika seseorang hanya ingin berlari sebentar kearahnya lalu diterimanya dengan rasa tulus, dan dimintanya seseorang itu untuk tinggal. Sang pelari akan menerima ketulusan dengan lapang dada, dan sang pelarian sampai kapanpun tidak akan pernah sanggup untuk membiarkan sang pelari untuk pergi dan berlari, walaupun sang pelarian sangat sadar dirinya hanya seorang pelarian dan tidak berhak atas apapun.
Tidak akan ada keadaan saling menghargai, tidak ada saling menyayangi, tidak ada saling menguatkan. Yang ada hanya selalu menghargai tanpa dihargai, menyayangi tulus tanpa mendapatkan ketulusan, dan hanya menguatkan saja.
Ada harga yang harus dibayar oleh sang pelarian untuk tetap bersama sang pelari yang cintanya hanyalah pura-pura saja. Hanya dengan memberikan hatinya yang tulus saja sang pelarian sudah terjebak, dan merasa tidak mungkin untuk terlepas dari jiwa sang pelari.

1 comment:

  1. sakjane jujur aku rodo ra paham masalah lari, lari,dan lari lagi..... gak tau ya cin,, tapi satu hal yang aku selalu percaya, ::Ketulusan itu SELALU ada harganya dimata Tuhan::
    mungkin bukan sekarang, bukan besok, tapi percaya cin, kadang memang berat selalu bersikap tulus, tapi pada waktu yg tepat, ketulusan itu membahagiakan... percaya sm hatimu, yakin sama keputusanmu, dan kuatkan dg doa mu.... whatever your decision gonna be, im here one step behind.... Luv u

    ReplyDelete