Powered By Blogger

Friday, April 8, 2011

Sakit kemarin pagi

Dan akhirnya kemarin aku terkapar, sakit... g seberapa sakit sih, Cuma sedikit naik temperatur tubuhku,   dan  dibarengi dengan sedikit mencret-mencret juga :D

Seorang teman mengatakan padaku kalo sakit itu tanda Tuhan sayang sama kita... kalo menurutku sih gak gitu juga.

Sakit itu adalah akumulasi dari ke-cuek-kan kita sama kesehatan kita sendiri. Mandi malem, makan g teratur, kebanyakan begadang, dan sebagainya... jadi kalo kita sakit itu murni dari kita g jaga kesehatan.
Kalo kita sakit tuh Tuhan mau kita tau diri... supaya kita mau jaga kondisi, dan yang pasti supaya kita punya Rasa Syukur karena sehat itu LUAR BIASA.

Bayangin aja kalo sakit tuh kita seharian di tempat tidur terus, ehmmm jangkauan paling jauh kayanya Cuma ke WC doang kan. Trus badan rasanya not delicious.. ihhhhhhh apa enaknya coba kalo kaya gitu.
Oiya, gara-gara sakit juga bisa memporak porandakan acara yang sudah tersusun rapi, yang siap kita jalanin, trus mendadak itu semua harus di BATALKAN....
Rugi banget kan kalo kita sakit... makanya, jangan mau sakit

Jiaaaaaaaaaaaaaah kaya aku udah bisa jaga kesehatan aja. G sih, aku juga sering banget melakukan hal-hal yang gak sehat...
Bukan.. aku g pake narkoba, aku juga g minum alkohol...
Aku cuma masih sering klayapan malem-malem tanpa jaket, sengaja ujan-ujanan, mandi malem, tidur pagi, de el el..

Yahhhhh paling engga, dengan sakit, kita jadi bener-bener menghargai sehat...
Semoga kita semua selalu sehat, Amin...

No comments:

Post a Comment