Powered By Blogger

Saturday, March 26, 2011

Sedikit kejutan untuk sahabatku

Aku menyiapkan sebuah pesta kecil untuk Nurul, sahabat baikku dan yah, aku sudah menganggapnya adikku sendiri. Aku hanya ingin memberinya kejutan kecil saja, tentu di bantu oleh suaminya dan teman-temanku yang lain.

11.30PM kami (aku dan teman-temanku) berangkat dari tempat biasa kami berkumpul. Sebuah tempat kecil dan hangat di daerah ireda. Dengan membawa blackforest ukuran kecil saja modalku, dan aku berharap dia menyuainya.... dan tepat jam 12AM aku dan teman-temanku yang lain membangunkannya
Dia bangun dari tidurnya yang menurutnya belum lama dia tertidur
Make a wish time
Tiup lilin
Dan...
Obralan kami pecah setelah dia meniup lilin itu...  

Ya... kami pun terlibat percakapan yang lumayan lama
Jam di tanganku  menunjukkan angka 1.15AM, dua temanku yang lain berpamitan, dan aku tetap tinggal.
Aku dan Nurul masih melanjutkan pembicaraan sampai Galih *suami Nurul* mengatakan dia lapar. Kami bertiga memutuskan untuk pergi mencari warung yang masih buka di daerah Tamsis pada jam 2.00AM.... Hmmmmm aku rasa sulit sekali, tapi baiklah, kita buktikan saja masih ada warung buka pada jam itu...
Mobil berhenti di daerah ireda.. ya, kami makan di tempat itu lagi. Tak apalah... tempat itu lumayan nyaman.
Aku dan sahabatku itu menyanyi bersama, tentu dengan suara yang super pelan. Lagu yang terdengar dari Radio yang mungkin usianya sudah hampir sama dengan usia anak SMP itu adalah lagu-lagu yang sedang menjadi top request jaman kami masih duduk di bangku SMA.... saybia, simple plan, dan teman-temannya...
Pesanan kami pun datang satu persatu... kami melahapnya dengan antusias
Setelah yakin perut ini tidak berbunyi lagi, kami memutuskan untuk pulang...

3.20AM
Kami pulang... mereka mengantarku pulang  
Hmmmm membelah malam di kota ini begitu menyenangannya... aku sangat menyukai aroma malam di kota ini.
Jendela mobil aku turunkan.... berusaha menghirup aromanya dan merasakan dinginnya malam.
Tidak sedingin malam kemarin memang... aku rasa akan turun hujan
Dan, benar saja.. hujan turun
Dan mereka tetap memaksa untuk pulang setelah mengantarku sampai rumah...
.....................

Anyway, semoga Nurul menyuai kejutan kecil itu...
Selamat ulang tahun Nurul Rizqie

No comments:

Post a Comment